Meizitang Pelangsing Badan


PELANGSING BADAN MEIZITANG adalah slimming supplement yang diproduksi oleh KM DALI, perusahaan yang memproduksi Li Da Capsule yang terkenal dan terbukti melangsingkan tanpa efek samping, 100% terbuat dari bahan Herbal. Best Seller di USA, Rusia dan Mexico.
PELANGSING BADAN MEIZITANG TURUNKAN SEJAK PERTAMA KALI DIKONSUMSI, TERBUKTI BEKERJA PADA PRIA MAUPUN WANITA.
1.   Meningkatkan metabolisme dari lemak tubuh, yang berarti meningkatkan energy tubuh, sehingga anda tidak akan merasa lemas selama mengkonsumsi PELANGSING BADAN MEIZITANG.
2.   Mengeluarkan lemak tubuh melalui keringat dan air seni, oleh sebab itu kita harus minum lebih banyak air untuk menggantikan cairan yang keluar.
ATURAN PAKAI PELANGSING BADAN MEIZITANG : Konsumsi satu softgel dengan air hangat sesudah makan pagi. jangan mengkonsumsi lebih dari satu softgel dalam sehari, aman untuk usia 18-60 tahun.
Wanita hamil, menyusui, hipertensi atau penyakit renal dan ada gangguan kardio / jantung dilarang mengkonsumsi. Sebaiknya tidak selama haid agar tidak menggangu hormone. Tetap makan seperti biasa, dalam porsi kecil dan seimbang, perbanyak minum air putih. Bebas efek samping selama dikonsumsi sesuai anjuran.
PRODUK ASLI JAMINAN MUTU DAN BERKUALITAS INTERNASIONAL, KEPUASAN CUSTOMER ADAH PRIOROTAS UTAMA KAMI

HARGA PROMO………………...Rp.150.000

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by : Obat Herbal Alami